Manfaat Dan Efek Samping Daun binahong

Manfaat Dan Efek Samping Daun binahong - Hallo sahabat manfaat dan khasiat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Dan Efek Samping Daun binahong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel manfaat tumbuhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Manfaat Dan Efek Samping Daun binahong

Manfaat dan Khasiat - Binahong merupakan tanaman merambat yang tidak mempunyai batang serta pertumbuhannya mengikuti sinar matahari. Tanaman binahong sudah dikenal di Indonesia sejak dahulu, namun banyak dari orang-orang yang belum mengetahui khasiat dari tanaman ini.

Menurut para ahli, binahong berasal dari negri Korea yang sering dikonsumsi oleh orang-orang Vietnam pada saat perang melawan Amerika Serikat pada tahun 1950-1960. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari tanaman ini, hingga tanaman ini dijuluki sebagai tanaman obat herbal yang alami.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa manfaat dan efek samping daun binahong untuk kesehatan dan kecantikan. Agar pembahasan tidak panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan dari kami semoga bermanfaat.

Untuk manfaat daun binahong silahkan ke sini - Manfaat dan khasiat daun binahong 

manfaat dan khasiat daun binahong


Efek samping daun binahong

Daun binahong ini memiliki beberapa efek samping, diantaranya yaitu bisa menyebabkan pusing, imsonia, gelisah, sakit kepala. mual, muntah, kesemutan, susah buang air kecil, dan detak jantung berdebar lebih kencang.

Jangan menggunakan daun binahong dengan stimulan lainnya seperti kaffein. Hal ini bisa meningkatkan kemungkinan memiliki efek samping, termasuk bisa mengancam jiwa. Buat ibu hamil dan menyusui disarankan tidak mengkonsumsi daun binahong ini. Selain itu daun binahong juga bisa menyebabkan nyeri dada.

Demikianlah informasi manfaat dan khasiat tentang Manfaat Dan Efek Samping Daun Binahong Untuk Kesehatan Dan Kecantikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Demikianlah Artikel Manfaat Dan Efek Samping Daun binahong

Sekianlah artikel Manfaat Dan Efek Samping Daun binahong kali ini, mudah-mudahan Artikel tersebut dapat memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan kami berikutnya,terima kasih.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Dan Efek Samping Daun binahong dengan alamat link https://manfaatdankhasiatuntukkesehatan.blogspot.com/2017/09/manfaat-dan-efek-samping-daun-binahong.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Dan Efek Samping Daun binahong"

Posting Komentar